Monday, 18 November 2013

Iseng

Jadi gini, berhubung IP gue semester kemaren nasakom agak mengecewakan, ya, semester ini gue berniat memperbaiki itu, dan alhamdulillah dikasi kemudahan dengan dapet dosen-dosen yang lumayan enak. Jadi ya, gitu, terbengkalai lah ini.


Situasi 1:
"Ngapain sih lo ngutak-ngatik laptop gue/ ngumpetin CD baju gue/ ngintip gue pas mandi?"
"Iseng"
Situasi 2:
"Kok lo bisa sih benerin laptop gue/ BH baju gue/ pintu rumah gue?"
"Iseng nyoba"



Pasti sering nemuin situasi gitu, temen lo ngelakuin sesuatu yg mungkin ga sesuai sama bidangnya. Contohnya, waktu itu colokan tambahan di kontrakan gue rusak, gue dan temen gue beli kabel dan kepala colokan baru. dan gue berdua juga yang benerin.

Sebagai mahasiswa akuntansi, ya, agak gimana juga kalo punya kemampuan kelistrikan. Darimana kami belajar kelistrikan? Kalo gue sih gara-gara sering liatin bokap kalo lagi benerin apa-apa, bokap gue serba bisa sih, benerin radio bisa, tv bisa, mobil bisa, motor bisa, komputer bisa, kelistrikan bisa, peralatan rumah tangga bisa, hebat deh bokap gue :))


Apa ya, sebanyak-banyaknya rutinitas lo, pasti ada aja keisengan yang lo lakuin, entah iseng berguna bongkar bermacem barang ampe gabisa benerinnya lagi, utak-atik barang, ngulik macem-macem, ngintipin orang, ya semua keisengan lo itu bakal berguna suatu saat nanti, tentunya dalam hal yang berkaitan.

Memang, lo ga bakal tau kapan "keisengan" lo dapat berguna, tapi seenggaknya, kalo lo suka iseng, lo ga bakal gampang bosen men. Andaikata lagi di kelas, coba aja iseng ngapain gitu, nulis atau gambar, persetan dosen sih kalo gue :)) Dan iseng itu beda men ama hobi, lo ga perlu waktu khusus untuk ngelakuin keisengan lo.







Yaa, intinya sih, hidup jangan dibuat monoton, lo perlu juga sesuatu yang menghibur diri, salah satunya dengan cara "iseng". Jadi, berbuat "iseng"lah sebelum iseng dilarang.










Piss bro~

No comments:

Post a Comment