Sunday, 28 July 2013

Balik ke Rumah

Gile, lama ga kesentuh nih laman yang satu ini-_____-

Maklum, liburan, habiskan waktu di rumah dengan bermager ria, libur gadapet duit coy. Sedih.


Lumayan lama ga nulis disini, mungkin karena sibuk sama hal baru, tumblr, waktu itu lagi bosen, cuma bisa mikir tulisan-tulisan pendek, dan gue tertarik main-main disana gitu lah.

Setelah lama bermain tumblr mulai bosen lagi, dan liburan ini kembali main-main di situs-situs standar kayak kaskus, facebook, twitter, komikid, "gitu-gitu" lah, dan bisa ampe tengah malem.



Ceritanya tengah malem lagi bosen gitu gaada kerjaan, tiduran, stalking kontak bbm, dan nemu hal menarik, lagi liat profil kontak adek kelas gue, dia baru bikin blog, gue jelas tertarik buat baca. Setelah beberapa saat ngebaca, gue mulai kepikiran lagi buat nulis disini.



Eh, pada paham gak sih maksudnya?

Gini gue jelasin,  siklus gue tadi kan sederhana, gue main di blog, gue bosen, gue main tumblr, gue bosen lagi, gue balik lagi ke blog.


Kalo kalian udah sempet "kecemplung" di suatu kegiatan organisasi/olahraga/berkarya/lainnya, suatu saat kalian akan ngalamin yang kalo gue nyebutnya sih titik jenuh, kalian akan ngalamin itu, dimana kalian ngerasa bosen, males, mentok buat ngelakuin hal itu. Tapi percaya sama gue, suatu saat kalian akan balik lagi dalam kegiatan itu.


Sejauh ini ya gitu pengalaman gue.




Diketik sembari dengerin beberapa lagu Payung Teduh sambil ngantuk.




Piss bro~

No comments:

Post a Comment