Monday, 15 April 2013

Tips Trik UN.




CIEE ANAK SMA LAGI PADA UN, BENTAR LAGI ANAK SMP AMA SD DEH, HAHAHAHAHAHAHAHAMAMPUSLOSEMUA.


Ehm tanpa bermaksud menjelekkan, sebagai alumni yang baik dan (nyaris) benar, gue bakal bagi-bagi tips trik UN, mari simak!







LJK, inget, yang diisi tanggal lahir, bukan tanggal jadian, apalagi tanggal putus.
Pastiin pensil yang kalian pake pensil 2B, jangan 36B, nanti kapan nulisnya, yang ada mainan otong.
Ngitemin soal pake pensil, jangan semir Top Lady.
Salah pilih jawaban? Biasa, tinggal diapus. Salah pilih pacar? Susah euy ngapusnya.
Kalo lagi ngapus jawaban yang salah pelan-pelan, sama kayak ngapus kenangan ama mantan.
Inget, yang tulisannya kecil-kecil itu jebetan, bukan gebetan, jadi biasa aja ngeliatnya.
Kalo lagi ngerjain, jangan panik, nebak jawaban UN lebih gampang dari nebak hati cewek.
Pas belajar, soal dipahami, bukan hati cewek yang dipahami.
Ngerjain soal duduk di bangku, jangan di meja pengawas, JANGAN!
Barcode yang ada itu bukan dipindai trus jadi kupon belanja ya.
Kalo hari terakhir udah kelar, sujud syukur, jangan sujud minta maaf ama pacar.

 



Segitu aja sih, saran gue, Keberuntungan adalah saat bocoran kalian benar, kesialan saat bocoran kalian salah, atau malah ga dapet.


Btw, ada gambar bagus nih.






Mari, sekian dari saya, sampai jumpa lain waktu, jangan lupa kunjungi laman twitter saya, @luthfilik dan laman tumblr saya, A Luta Continua!

Oiya, kalo mau baca lagi tentang UN, baca postingan yang sebelum ini juga!







Piss bro~

No comments:

Post a Comment