Saturday, 27 April 2013

Kompilasi #SayaGamer




Ehm, pertama, buka ini dulu deh, bukan jebmen kok.

Sibeye BIJI.




Agak gimana gitu ya bacanya, seenak jidat dia ngomong gitu, kalo ga pernah main game emang gitu sih, cupu, cemen, banci, ga tegas, lemah, bijinya lembek.

Monday, 15 April 2013

Tips Trik UN.




CIEE ANAK SMA LAGI PADA UN, BENTAR LAGI ANAK SMP AMA SD DEH, HAHAHAHAHAHAHAHAMAMPUSLOSEMUA.


Ehm tanpa bermaksud menjelekkan, sebagai alumni yang baik dan (nyaris) benar, gue bakal bagi-bagi tips trik UN, mari simak!

Thursday, 4 April 2013

3 Tahun Untuk 4 Hari

Selamat bersua kembali.

Jadi gini, kan gue pernah bilang nemu mainan baru, jadi beberapa waktu terakhir belom ada pikiran baru buat posting. Dan sekarang ada.....