Sunday, 22 December 2013

Tutorial Image Conversion (Sangat) Sederhana [C#]

*catatan: Tutorial ini hanya untuk mereka yang sudah memahami dasar-dasar C# 



Masih berkutat di tugas UAS bung, tutorial berikutnya adalah image conversion yang sangat sangat sederhana, oke dimulai lagi aja,

Tutorial Teks Editor (Sangat) Sederhana [C#]

*catatan: Tutorial ini hanya untuk mereka yang sudah memahami dasar-dasar C#


Yang berikutnya adalah tutoral teks editor yang sangat sangat sederhana, oke dimulai lagi aja,

Tutoral Image Editor (sangat) Sederhana [C#]

*catatan: Tutorial ini hanya untuk mereka yang sudah memahami dasar-dasar C#


Yang berikutnya adalah tutoral image editor yang sangat sangat sederhana, cuma ngubah kecerahannya doang, oke dimulai lagi aja,

Tutorial File Editor Sederhana [C#]



Yak kali ini gue bakal posting tugas UAS gue, jadi ya, agak sedikit beda gitu. Oke dimulai aja,

Monday, 18 November 2013

Iseng

Jadi gini, berhubung IP gue semester kemaren nasakom agak mengecewakan, ya, semester ini gue berniat memperbaiki itu, dan alhamdulillah dikasi kemudahan dengan dapet dosen-dosen yang lumayan enak. Jadi ya, gitu, terbengkalai lah ini.


Situasi 1:
"Ngapain sih lo ngutak-ngatik laptop gue/ ngumpetin CD baju gue/ ngintip gue pas mandi?"
"Iseng"
Situasi 2:
"Kok lo bisa sih benerin laptop gue/ BH baju gue/ pintu rumah gue?"
"Iseng nyoba"

Friday, 27 September 2013

Alesan aja lu fi

Jadi sebenernya lebih ke faktor K

Koneksi


Ya gitu deh, di kontrakan baru gue spidolnya belom kelar-kelar masalahnya, abang-abang telkomnya ga dateng-dateng. Ditambah belakangan gue lagi jarang pulang ke rumah.

Jadi ya, bingung gitu nyari referensi......................................................................................................... dan waktu luang.





Piss bro~

Sunday, 28 July 2013

Balik ke Rumah

Gile, lama ga kesentuh nih laman yang satu ini-_____-

Maklum, liburan, habiskan waktu di rumah dengan bermager ria, libur gadapet duit coy. Sedih.


Lumayan lama ga nulis disini, mungkin karena sibuk sama hal baru, tumblr, waktu itu lagi bosen, cuma bisa mikir tulisan-tulisan pendek, dan gue tertarik main-main disana gitu lah.

Setelah lama bermain tumblr mulai bosen lagi, dan liburan ini kembali main-main di situs-situs standar kayak kaskus, facebook, twitter, komikid, "gitu-gitu" lah, dan bisa ampe tengah malem.

Saturday, 27 April 2013

Kompilasi #SayaGamer




Ehm, pertama, buka ini dulu deh, bukan jebmen kok.

Sibeye BIJI.




Agak gimana gitu ya bacanya, seenak jidat dia ngomong gitu, kalo ga pernah main game emang gitu sih, cupu, cemen, banci, ga tegas, lemah, bijinya lembek.

Monday, 15 April 2013

Tips Trik UN.




CIEE ANAK SMA LAGI PADA UN, BENTAR LAGI ANAK SMP AMA SD DEH, HAHAHAHAHAHAHAHAMAMPUSLOSEMUA.


Ehm tanpa bermaksud menjelekkan, sebagai alumni yang baik dan (nyaris) benar, gue bakal bagi-bagi tips trik UN, mari simak!

Thursday, 4 April 2013

3 Tahun Untuk 4 Hari

Selamat bersua kembali.

Jadi gini, kan gue pernah bilang nemu mainan baru, jadi beberapa waktu terakhir belom ada pikiran baru buat posting. Dan sekarang ada.....

Wednesday, 6 March 2013

Talk Less Do More ???

Twitter : Beberapa kata
Tumblr : Beberapa Kalimat
Blog : Beberapa paragraf


Iya, gue nemu mainan baru, Tumblr. Telat? Iya telat. Malu? Engga, malu kalo gatau sama sekali.

Sunday, 10 February 2013

Social Above Everything!

"Tejo. Sujiwo, Jiwo J#ncuk (Jakarta: GagasMedia, 2012), hh.103-104."





Begitulah kira-kira pembelaan anak IPS saat lahannya direbut IPA.

Gue tau dunia ini ga adil, tapi ga sampe ngerebut lahan anak IPS juga.

CEMEN BANGET SEKOLAH YANG GA NGASIH PINDAH DARI IPS KE IPA! PELER BABI!!!

Dan kalian anak IPA merasa enjoy ngambil lahan kita??? MATI KE LAUT SANA!!!

Gue SANGAT menghargai anak IPA yang kuliahnya ambil RUMPUN IPA juga.




Piss bro~

Monday, 4 February 2013

Yang Terbaik ≠ Kita Puas

When was the best day in your life? Just 1 day, that very special.


Ketika bersama orang terkasih? Ketika apa yang diusahakan tercapai? Ketika apa yang diinginkan di dapat?

Saturday, 19 January 2013

Haters Will Be Hate.




Sering denger kan ungkapan itu? Biasanya sih diucapin ama artis, minimal sama anak "jaman sekarang" lah. Silahkan definisikan "jaman  sekarang" itu seperti apa.


Makin banyak artis dan orang terkenal makin banyak penggemarnya, ga menutup kemungkinan banyak juga yang benci.

"Mereka membenci seseorang dengan mengumbar kejelekannya (yang belum tentu benar)."

Saturday, 12 January 2013

Tahun "Baru" ???

Ano, bingung mau nulis apa, belom ada draft yang siap, masih sibuk baca komik mumpung liburan.



Anyway, selamat tahun baru 2013!!!!!

Review tahun baru aja kalo gitu, yang udah sempet gue kicaukan dan gue rangkum, berikut: