Thursday, 22 November 2012

Do In Your Life

Mereka yang berkarya lewat kata, suarakan seni dari sisi berbeda, tanpa visualisasi, hanya imajinasi. Biarkan penikmat seni berimajinasi sendiri, tanpa bayangan sutradara maupun musisi, maka penulis juga seniman.

Bukan hanya kata demi kata, tapi memasukkan mereka dalam ilusi yang dapat mereka rangkai sendiri. Kami sediakan wadah, mereka berfantasi. Bukan imajinasi sesaat, yang hanya saat pementasan. Terus, berulang.










Cukup intronya, kesambet setan apa gue kayak gitu?

Jadi gini, tadi itu abis ada seminar gitu, intinya tentang semangat hidup dan passion. Gue tertarik sama passion. Tujuan hidup lo, hobi lo, ketertarikan lo, semangat hidup lo. Tadi juga diputer video klip dari Nugie, tentang passion beberapa orang, yang pada awalnya berlatar belakang berbeda, namun pada akhirnya mereka menjalani passion mereka.

Termasuk gue, gue sekarang kuliah akuntansi, tapi passion gue ya kayak gini, nulis. Di seminar itu juga dibilang, "Biarkan apa yang bertolak belakang dengan passion lo ini menjadi cerita dalam hidup". Yaa gue juga mikir gitu, gue lagi merintis jadi penulis, dan gue butuh banyak cerita. Kehidupan kuliah gue bisa jadi bahan cerita, banyak yang bisa diceritaain dari lingkungan kampus gue.

Yaa, intinya sih tetep jalanin passion lo, kalo kehidupan lo sekarang menunjang passion lo kayak gue ya jalanin juga, kalo engga, that's your choice, quit or not.

"Do what you like, do what you do, be yourself, fight yourself, feel the passion, not think the passion!"



Piss bro~



Btw, daripada penasaran, tadi itu ada acara MetroTV On Campus, dan tadi acara Just Alvin, dengan pembicara Pepeng dan Rene Suhardono.







Piss lagi bro~

1 comment:

  1. Beuh iye mantep bener lentera jiwanya nugie. Jleb banget. Jadi agak ngerasa salah jurusan wkwkwk

    ReplyDelete