Sunday, 28 October 2012

Stairway to ..........


W giy uTs n1cH, wIzZ Me LucK yuAaA

"Halal kan dibunuh?"

Lupakan.

Seriusan, gue ini lagi uts, dan besok matkul standar maba akuntansi, pengantar akuntansi. Stres emang, ini aja gue nulis gara-gara stres besok matkul itu. Bingung mau belajar apa lagi, mana kebagian dosen yang agak-agak pula. Untung abis uts ganti dosen. Paling juga besok pagi lagi gue belajarnya, dan menurut gue yang gitu lebih efektif.

Friday, 19 October 2012

Intermezzo of New Life

Sebuah kamar kos kecil, berukuran 3x4, dengan tempat tidur tingkat, gue sekamar sama temen gue, 2 buah meja belajar kecil untuk 2 orang. Di sudut kamar ada lemari 2 pintu untuk digunakan berdua, dihadapan lemari ada kamar mandi kecil.

Disinilah gue tinggal selama seminggu terakhir, sampai entah kapan. Dimulai dari awal penerimaan mahasiswa baru, gue pulang pergi ciputat-depok. Awalnya biasa, karena ada teman seperjalanan, 2 bulan menyusuri kehidupan begitu, lelah diongkos. Gue sekali jalan pulang 20rb, buat makan bisa 3 kali itu. Rugi waktu dan tenaga juga, selain perjalanan yang lama, kadang di kereta juga desak-desakan. Btw, gue anker bir, anak kereta bintaro, keren kan.

Tuesday, 16 October 2012

HiLow TechUser





Liat kan gambar apa itu? Bukan, bukan talenan...
iPad coy itu, kalo lo gatau keluar sana dari Jakarta.



Anyway, lo pernah ga ngalamin situasi kayak gue,
"nyokap : *lagi depan komputer*  ini gimana biar videonya muncul? ngecilin suaranya gimana ini? ini kok usb ga kebaca? dimana saya? siapa kamu? argh!"

Sunday, 7 October 2012

Start Up

Ketika sebuah komputer pertama kali dijalankan, komputer akan melakukan sebuah proses yang disebut booting. Proses ini terdiri dari beberapa tahap yaitu :