Monday, 3 September 2012

Attention Please!!!

Permisi kakaa~

Misi kakaa~

Maaf kakaa~

Bukan kaka slank kakaa~

#okesip

Hmm, jadi gini, berhubung gue sekarang udah mulai kuliah
"Cukup, gausah komentar"
Gue juga baru dikasi tau dosen gue tadi, matkul dia mesti ngerjain tugas posting di blog, trus kirim link ke blog dia gitu deh~

Ya karna gue males bikin blog lagi yang khusus tugas, mau ga mau nantinya blog gue nantinya akan ada postingan tugas matkul dia.

Jadi ya mohon maaf aja kalo di postingan itu garing gitu......




Btw, berhubung gue belom selesai masa bimbingan, nanti kalo udah selesai semua atribut gue fotoin, intinya, semua yang gue buat demi stairway to jakun, stairway to ikm aktif, dll...




Piss bro~

No comments:

Post a Comment