Wednesday, 15 August 2012

Junior To The Hero

AAAAAAAAND IT'S GONE~



Baru sempet perbarui, lagi sibuk, sibuk ospek... 
"Iya ospek"
 "Iya gue pendek"
"Iya gue kayak bocah"


Di ospek ini, secara ga langsung yaa, sebagaimana orang tau, ospek=di bully. Walaupun kampus gue ga menerapkan itu. Kalo di kampus gue namanya buka ospek, tapi PSAU, PSAF, dan Mabim. Kalo kalian nanti masuk UI juga tau.
"Iya gue di UI"
"Sombong boleh ya..."
Gimana ya kalo ngomong bullying, atau berikutnya gue sebut diloncoin. Jujur waktu sma gue juga korban perpeloncoan. yaa ga parah2 banget sih, cuma diejek ama disuruh macem2. Ga pernah ampe dipukulin semacemnya... Eh pernah deng disuruh partai ama temen. -_-V

Gue juga pernah diloncoin cewek, apalagi kalo lagi akhir taun atau tengah taun, midnight sale buat cewek, nightmare buat cowok. Satu lagi, ini kata bijak favorit gue.
"Buat gue yang terbiasa minum kopi bungkusan, yang dijual bebas di warung, starbucks ibarat disuruh bayarin belanjaan yang lagi ga diskon"
Balik. Kalo disuru komentar tentang perpeloncoan yang sampe mukulin atau ngeroyok tuh gimana ya.. Itu senior apa banci? Beraninya ama junior, nantanginnya junior. Btw, disini gue ga nyebut angkatan, cuma nyebut senior dan junior.

Mau dibilang jagoan tapi beraninya ama junior, nantangin junior, ngeroyok junior, mukulin junior. Alesannya? biar tangguh, biar ga menye, biar ga lembek. Biar adil mah mending suruh partai aja yang seangkatan. Kalo perlu, biar dianggap jagoan beneran, tantang senior kalian juga.

Misal lagi di tongkrongan, ada junior nantang senior partai. Senior ini gamau malu dong, mekipun badan kalah gede. Langsung aja sok-sok maju, "Lo gatau siapa gue? Lo gatau siapa gue? Lo ga bakal tau siapa gue!!! Lo ga bakal tau siapa gue!!!" *sambil lari* *ketabrak mobil* *hening yang lama*

Jari tengah buat senior yang cuma berani mukulin, ngeroyok, ama nantang partai juniornya. Kalo kalian ngaku jagoan, dan diakui sebagai jagoan, sana tantang senior kalian juga. Persetan hakikat penghormatan.


Ini pendek ya? Kalo kependekan maaf, namanya sibuk ^^ nanti kalo udah foto2 gue posting tentang masa ospek gue deh~



Jahanamullati kuntum tu'adun, jahanam, ternyata ini yang kedua-_-



Piss bro~

No comments:

Post a Comment