Fuck Yeah Childhood

Lo tau dia kan? Iya, "cewek" perusak masa kecil lo. Bentar, gue kasih deh gambar lainnya.






Kenapa gue bilang perusak masa kecil? Lo liat, gulungan kertas, monyet burung, berbagai hewan, ampe tas diajak ngomong. Forever alone banget ga sih yang kayak gitu? Seolah gaada yang bisa diajak ngobrol. Yang kayak ginin nih yang susah dapet pacar.
"Lo kan juga gapunya pacar fi."
Ya seenggaknya gue ga ngajak ngomong buku pelajaran gue, sekarang...

Dulu waktu SD gue pernah nyoba. Ceritanya gue lagi mau ngerjain pr, mau ngeluarin buku dari tas sekolah, saking capeknya, gue nyuruh tas gue ngeluarin buku yang gue mau. Bukannya ngeluarin buku, gue malah dikeluarin dari rumah ama nyokap gue gara-gara teriakin tas gue #okesip.

Terus lo bayangin, anak cewek umur segitu udah keliaran entah ke antah berantah. Gue aja ampe sekarang masih dinasehatin jangan ngomong ama sembarang orang. Dia masi bocah gitu udah pergi kemana tau, nyebrang laut, naik gunung, nembus peternakan banteng, ke hutan, gelayutan kayak tarzan, naikin paus raksasa.

Oke, sebenernya bukan itu yang mau gue bahas :hammer :hammer

Beberapa hari yang lalu gue liat di twitter ada yang share link youtube, trailer film gitu, dan lo mesti liat film-nya. Tuh tuh.



Asli, pemeran dora-nya cakep banget, jadi pengen :hammer :hammer :hammer

Pas pertama gue liat iya gue speechless. Gue mau ngakak, teriak, guling-guling di lantai, anjritz.

Versi manusia, tapi malah kayak anak sma bukannya anak kecil. Boots, monyetnya jadi kayak monyet nya Jimm Carrey di Ace Ventura. Swipper (cmiiw) malah jadi manusia. Diego, oke, pemerannya ganteng sih, yang paling bener dia doang X)) Jadi naksi kan #okesip.

Iseng doang sih ini, yaa tetep aja kan ya, apa yaa..... #lupakan

Piss bro~

Comments

  1. di post yg ini naksi nya kurang R nih. #penting. #daripadagakadakomen. >_>

    ReplyDelete

Post a Comment