Family Time

Yes I'm here again.

Mau posting pendek aja nih, sama kayak gue, #okesip.

Sekedar intermezzo, liat deh gambar ini




Iya iya, itu akun twitter gue sendiri, gue yang nge-tweet itu, trus gue apus. Abisan gaada yang mau berkorban buat nge-tweet itu :berduka :berduka


BACK.


"Quality time w/ family" they said, just have dinner outside they said. Gimana gitu ya kalo ada yang nge-tweet gitu, seolah lo jarang di rumah, ga pernah ketemu orangtua lo, ga berinteraksi dengan mereka, then quality time just having dinner in resto.

Beda gitu sama keluarga jaman dulu. Sampe sekarang gue masi ngalamin makan malem bareng, nonton tv bareng, that's quality time. Kalo sekarang rekreasi bareng, makan malem di luar, standarnya udah beda. Seolah setiap pertemuan di rumah ga berarti.

"Buat gue quality time itu saat belanja bulanan, dimana gue bisa punya apa yang gue butuh, bukan gue pengen, tanpa pake duit gue" #okesip

Gue juga sering liat, ada beberapa tweet sedih tentang orangtuanya. Mereka sedih, gabisa ngabisin waktu bareng, tapi sekalinya ada kesempatan, akhir pekan misalnya, mereka malah ngumpul sama peer group-nya. Berikutnya? Nge-tweet sedih lagi, gitu aja siklusnya.

Gue sekeluarga kalo hari minggu, bangun pagi bareng, nyalain tv, nonton kartun bareng. Kalo kalian generasi 90 awal pasti tau keluarga cemara.




Abah, Emak, Euis, Ara, Agil, itu gambaran keluarga harmonis, walau hidup pas-pasan, mereka bahagia, dan yang kayak gini yang sekarang jarang ada.Anak SD anak SMP jaman sekarang? Yaa, lo liat aja sendiri, you can judge by yourself, but never treat them to be what you want.

"Keren kan kata-kata gue~"

Jujur disini gue ngerasa pendapat gue ini agak kasar dan mungkin sulit diterima, tapi liat dari postingan awal gue, ini pendapat gue, seorang manusia normal yang masi bisa salah, dari sudut pandang gue, dari mata gue, mata manusia.



Segitu aja ya bro~ Eh, ini termasuk pendek apa engga ya? :hammer :hammer

Piss bro~

Comments

  1. Gila.... Keren nih, bikin mikir. Dalem, dalem. Jaman skrg emang udah berubah bgt semuanya. Jamannya kita ini, udah kaya jaman penutupan. Dibawah kita, cara pikir dan pola hidup mereka udah beda. Btw, contoh untuk permasalahan yg lo post ini oke banget, Keluarga cemara, serial tv yg good old times punya, haha! Post lo yg ini top nih! (Y)

    ReplyDelete

Post a Comment