Thursday, 19 July 2012

Ciputat - Depok/Bandung

BACA TUHH!!
BUKA MATA LO LEBAR-LEBAR, LALU COLOK!!

Oke salah 3-| ulang lagi,

BUKA MATA LO LEBAR-LEBAR, LO BACA ITU!!!


Iya iya, gua dapet UI, dapet lewat simak, setelah gagal di snmptn undangan dan tulis. Dapetnya vokasi ya, oiya, vokasi itu D3. Wajar sih gue dapetnya itu, setimpal lah, wong gue ga ada persiapan sama sekali, belajar juga engga, ngandelin ingetan doang sih, ya lumayan lah.

Tapi gue masih bingung, mau UI apa UNPAD, dan kali ini masalahnya nambah...

Kalo D3 di UI ntar gampang lanjut ekstensi nya, kalo S1 di UNPAD gampang udah langsung sarjana. Bukan itu juga sih, ada lah yang bikin tambah bingung, dan lagi-lagi cewek 3-|

#Lupakan..........

Seenggaknya satu dari beberapa tujuan gue dalam dunia pendidikan udah tercapai, Gue mau S1 di UI, meskipun gue dapet D3, ntarnya kan bisa lanjut ekstensi. dan tujuan berikutnya, ambil S2 di UK, London utamanya. Dan gue resmi jadi anak "IPA"!!!



Gitu aja deh ya, jarang-jarang posting singkat gini, piss bro~












UI COY!!!!! HA-HA!

Piss bro~

No comments:

Post a Comment