Saturday, 23 June 2012

Cewek moody lebih serem dari emak2 yang lg pms


Bukan, gue bukan mau ngomongin ketidakadilan iklan pembalut ini, emang sih mereka ga adil. Iklan shampo nampilin rambut, masa' iklan pembalut ga nampilin *sensor* #salahfokus.


Oke, masalah tweet gue beberapa hari yang lalu, "Cewek moody lebih serem dari emak2 yang lg pms". Kenapa gue ngomong gitu? Gue udah sering ngadepin ambekannya cewek pms, udah kebal. Gue baru tau ini sama cewek moody, serem coy, ngambeknya lebih-lebih dibanding cewek (baca: emak2) pms.

Lo bayangin aja, cewek pms cuma ngambek parah pas lagi pms doang. Cewek moody bisa kapan aja, ga cuma pas pms doang, ga kenal waktu ama tempat. Gue pernah diambekin sampe hampir 2 bulan, dan itu ga enak banget. Nyokap gue aja kalo lagi pms ga segitunya. Untungnya sekarang udah baikan.

Cewek moody tuh ada baiknya ada buruknya. Baiknya, lo tau apa yang mesti lo omongin kalo dia lagi moody, biar ga "dibunuh". Jeleknya, lo gatau siklus moody-nya dia, kalo pms kan ada siklusnya, jadi bisa lo perkirain waktunya, kalo dasarnya moody mana tau. Misalnya lo lagi ngobrol sama cewek moody, lo lagi seneng karena juara lomba nulis, lo gatau dia lagi badmood gara-gara dia ga menang. Pas lo lagi cerita ke dia, tau-tau piala lo udah jadi bagian dari tulang lo yang kesekian.

Kalo ngadepin cewek pms mah gampang aja, kasih kiranti atau sejenisnya. Kalo ngadepin cewek moody, jujur ampe sekarang gue masih gatau caranya. Buat kalian-kalian yang baca ini, dan tau cara ngadepin cewek moody, itu harus lo jadiin hak paten, hak milik setiap cowok, sebarkan ke seluruh dunia. Agar jangan sampe ada korban lain berjatuhan selain gue.

Pesen yang pengen gue sampein tetep, "Cewek moody lebih serem dari emak2 yang lg pms".
Piss bro~

Oiya, sori gajadi review Jakarta, tahun depan aja ya bro, bahannya belom kumplit, piss bro.

No comments:

Post a Comment